Cara Atasi "Another Device is Connecting" pada COC ~ Tips N Trick 2017 - CoiNews

DAILY ALL NEWS OF CRYPTO

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 5, 2017

Cara Atasi "Another Device is Connecting" pada COC ~ Tips N Trick 2017



COC kamu ada yang bisa akses? atau COC hasil PHISING?
pasti sering menemui pesan seperti diatas, atasi dengan langkah-langkah dibawah

Pastikan sobat sudah login ke akun google sobat, jika belum silahkan login dulu. Dan pastikan juga bahwa password sudah di ganti sebelummnya, (hanya sobat yang mengetaui password login). Kemudian lihat ke pojok kanan atas, ada lingkaran yang berisi gambar. klik gambar tersebut sehingga keluar pop-up kecil, klik pada akun.

Setelah klik akun, maka halaman akan muncul, silahkan geser kebawah dan cari account permission, pilih dan klik lihat semua / view all.

Selanjutnya yang akan muncul adalah sederatan nama perangkat dan aplikasi yang sudah di berikan izin akses sebelumnya. Untuk menghapus hak akses silahkan klik nama perangkat, kemudian klik cabut akases di sebelah kanan

klik OK.

Untuk keamanan, cabutlah semua hak akses dari perangkat dan aplikasi.

Dan apa yang akan terjadi setelah kita melakukan langkah di atas, yang akan terjadi adalah semua perangkat dan aplikasi yang terhubung dengan akun google, akan di minta untuk login kembali termasuk pada ID COC sobat.

Saat membuak game COC, sobat akan di minta login kembali, silahkan login seperti biasa, masukkan email dan password. Dan selamat, kini ID COC sobat sudah bebas dari gangguan orang lain.

Cara ini akan bekerja apabila pengguna lain memiliki 2 ID, jika pengguna lain ini login ke ID satunya, maka dia tidak akan bisa akses COC yang bukan miliknya lagi. Dan jika si pengguna lain ini membuat ID baru, maka otomatis ID yang bukan menjadi haknya akan terhapus dari perangkat / meminta login ulang.

Sekian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here